Apa itu Posisi:

Hal yang paling sering membingungkan pemain poker baru atau pertama kali adalah posisi. Istilah yang sering dibicarakan ini merujuk pada definisi paling sederhana tentang tempat Anda duduk di meja. Namun, posisinya jauh lebih dalam. Seperti yang diketahui sebagian besar pemain berpengalaman, posisi itu penting karena itu menunjukkan kapan Anda bertindak. Posisi selanjutnya umumnya lebih baik, karena Anda memiliki lebih banyak informasi daripada pemain di posisi sebelumnya. Anda kemudian dapat menggunakan informasi ini untuk memutuskan dengan lebih baik apa tindakan yang sesuai dan untuk diharapkan memenangkan permainan. Sayangnya, bagaimanapun, Anda tidak akan selalu berada di posisi utama. Untuk alasan ini, Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari cara memainkan setiap posisi, bahkan yang lebih sulit juga.

Menang di Posisi Apa Pun:

Cara terbaik untuk belajar cara memainkan setiap posisi adalah, cukup sederhana, memainkannya. Untungnya, banyak situs gratis memungkinkan pemain untuk memilih posisi yang mereka inginkan. Ini bisa menjadi alat yang hebat untuk belajar bagaimana menguasai setiap posisi. Mainkan setiap posisi sebanyak yang Anda butuhkan. Bagaimanapun, ini gratis. Pastikan untuk mencatat strategi yang Anda gunakan yang efektif dalam posisi tertentu dan juga strategi yang tidak efektif. Ini akan membantu Anda mempelajari apa yang berhasil di posisi apa dan apa yang tidak dan akan sangat meningkatkan permainan Anda.

Selain berlatih secara teratur, Anda juga harus melakukan riset. Ada satu ton panduan strategi online yang membahas strategi yang paling tepat untuk posisi tertentu. Anda harus mempelajari ini dan meluangkan waktu untuk mengingat strategi mana yang bekerja dengan posisi yang mana. Dengan cara ini, Anda akan memiliki rencana aksi apa pun tempat duduk yang Anda temui.

Yang paling penting, bagaimanapun, selalu tetap tenang dan sejajar saat Anda bermain. Jika Anda terlempar ke posisi yang tidak Anda kenal atau memiliki banyak masalah, jangan panik. Bermainlah selambat-lambatnya dan secermat mungkin dan cobalah untuk mengingat hal-hal yang telah Anda pelajari. Jika Anda kalah, tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda lakukan salah atau apa yang bisa Anda lakukan dengan lebih baik. Mengenali kesalahan Anda dan mengapa, tepatnya, Anda membuatnya akan membantu Anda meningkatkan waktu berikutnya. Jika Anda menang, Anda juga harus, setelah memberi selamat pada diri sendiri, pikirkan apa yang telah Anda lakukan dengan baik sehingga Anda dapat mengulangi tindakan ini. Hal yang sama berlaku di posisi di mana Anda merasa kuat dan aman. Menjadi terlalu percaya diri dapat menyebabkan Anda kurang memperhatikan bermain game dan membuat kesalahan bodoh yang akhirnya bisa merugikan Anda. Jadi, bahkan ketika Anda menemukan diri Anda dalam posisi di mana Anda pikir Anda tidak bisa kalah, ketahuilah bahwa Anda bisa dan bermainlah dengan tekad yang sama seperti ketika Anda berada di posisi yang lebih sulit.

Jika Anda bersedia mencoba kiat yang disajikan di sini dan mengabdikan diri Anda untuk meningkatkan dan mempelajari seluk beluk setiap posisi, Anda akan menemukan bahwa Anda dengan cepat menjadi pemain yang jauh lebih kuat.